Saturday, October 24, 2015

Kenal Lebih Dekat Dengan Minyak Beruang

"Apa Sih Khasiat Dari Minyak Beruang?"


Pertanyaan ini yang paling banyak ditanyakan oleh para pengguna baru Minyak Gosok Cap Beruang. Sangat wajar ditanyakan mengingat Minyak Gosok Cap Beruang masih relatif baru di telinga kebanyakan orang, terutama yang tinggal di luar Sulawesi. Padahal, menurut pantauan kami pada saat berkunjung ke Makassar beberapa saat yang lalu, Minyak Beruang telah dikenal luas dan dijadikan salah satu komoditas unggulan sebagai oleh-oleh khas kota Makassar. Sayangnya, kebanyakan orang di luar Sulawesi belum tahu tentang khasiat dan keunggulan minyak gosok ini, apalagi ditambah dengan nama besar minyak gosok tetangga (logo lebah) yang namanya telah merambah ke seluruh Nusantara. Namun, kami yakin banyak orang yang akan beralih ke minyak ini setelah mengetahui dan merasakan khasiat dari Minyak Gosok Cap Beruang. Anyway, yuk mari kita kenal lebih dekat dengan Minyak Gosok Cap Beruang ini.


KOMPOSISI

Minyak Gosok Cap Beruang dibuat dengan resep rahasia yang terdiri dari berbagai macam bahan herbal dan alami yang aman untuk tubuh. Beberapa komposisi utamanya adalah sebagai berikut:

- Oleum Cocos / Minyak Kelapa
Minyak kelapa merupakan bahan dasar dari Minyak Gosok Cap Beruang memiliki berbagai macam kegunaan bagi tubuh seperti untuk kesehatan kulit, penyembuhan luka, perawatan rambut, dan lainnya. Minyak kelapa dengan kandungan asam bebas lemaknya pun bersifat antibiotik untuk mencegah infeksi pada luka.

Oleum Citronellae / Minyak Sereh
Siapa yang tidak tahu tentang peran Sereh dalam kesehatan? Minyak Sereh punya berbagai macam khasiat bagi tubuh, seperti: berperan sebagai analgesik untuk meringankan peradangan (seperti peradangan otot, nyeri otot, nyeri sendi, atau peradangan gigi), kandungan zat anti-mikroba dan anti-bakteri berperan mengobati infeksi, meringankan sinus dan membuka saluran pernapasan (baik saat hidung mampet), hingga menjadi bahan alami pengusir serangga!

Oleum Cajuputih / Minyak Kayu Putih
Seperti halnya kedua minyak diatas, kandungan minyak kayu putih pada Minyak Beruang memiliki banyak peran penting. Hal ini disebabkan minyak kayu putih memiliki sifat-sifat seperti: Dekongestan (pereda peranapasan), anti septik, anti virus, dan anti jamur. Selain itu, minyak kayu putih pun memiliki peran sebagai anti inflamasi untuk meredakan radang dan bengkak. Meredakan sakit perut, sakit gigi, hingga sakit kepala adalah sebagian dari khasiat minyak kayu putih.

Selain ketiga minyak diatas, masih banyak lagi kandungan dalam Minyak Gosok Cap Beruang yang sangat baik bagi tubuh. Diantaranya adalah Oleum Terebintihinnae, Piperes Folium, Zingiberis Rhizoma, dan Cucuma Rhizoma yang semuanya memiliki peran masing-masing untuk meredakan segala peyakit pada tubuh.

JENIS-JENIS MINYAK BERUANG

1. Minyak Gosok Cap Beruang Tutup Putih
Minyak Beruang tipe ini sangat cocok bagi orang dewasa ataupun anak-anak. Aromanya yang tidak menyengat namun dengan khasiatnya yang ampuh sangat digemari oleh banyak orang. Banyak yang mengatakan bahwa Minyak Beruang tipe ini sangat cocok bagi anak karena hangatnya yang pas pada tubuh anak. Ciri-ciri minyak beruang tipe ini adalah memiliki tutup warna putih pada botolnya dengan warna kemasan kuning terang.


Dua Tipe Minyak Gosok Cap Beruang: Super (Tutup Emas) dan Biasa (Tutup Putih)

2. Minyak Gosok Cap Beruang Tutup Emas (Super!)

Minyak Beruang tipe ini sangat cocok bagi orang dewasa yang senang dengan sensasi panas yang meresap hingga ke otot. Dikenal dengan "biang" minyak beruang, minyak tipe ini memiliki khasiat yang cepat bereaksi dengan luka/penyakit pada tubuh. Dengan panasnya yang tahan lama dan meresap ke dalam otot, Minyak Beruang Super banyak digemari oleh orang yang sering mengalami radang pada sendi, otot, dan tulang. Ciri-ciri minyak beruang tipe ini adalah memiliki tutup warna emas pada botolnya dengan warna kemasan kuning keemasan. Tulisan Super pada kemasannya pun menjadi ciri dari Minyak Beruang tipe ini.



KHASIAT

Berikut ini adalah beberapa khasiat dari Minyak Gosok Cap Beruang:
1. Demam
2. Terbakar Terik Matahari
3. Rheumatism
4. Sakit Kepala
5. Sakit Gigi
6. Muntah-muntah
7. Diare
8. Digigit Serangga
9. Pusing
10. Mabuk Perjalanan
11. Cholera
12. Sakit Otot
13. Luka Bakar
14. Bengkak Karena Benturan
15. Malaria
16. Gatal-gatal
17. Lecet
18. Sakit Ulu Hati
19. Batuk, dll!


CARA PEMAKAIAN

Penyakit Luar:Digosok atau diurut atau tempelkan kapas yang telah dibasahai dengan obat ini pada tempat yang sakit.

Penyakit Dalam:Lihat aturan pakai pada kemasan.



PENGALAMAN ORANG

Sudah banyak pengalaman orang yang kami himpun hingga saat ini. Diantaranya dapat dilihat disini >>>

Untuk info lebih lanjut, cek di Facebook Page kami: https://www.facebook.com/minyakberuang.

No comments:

Post a Comment